Siap-Siap, Pekan Ini Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kotamobagu Diumumkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Seleksi Administrasi CPNS

Pemeriksaan Berkas CPNS Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kotamobagu, pada pekan ini juga akan segera mengetahui hasil seleksi administrasi, dari berkas pendaftaran yang telah dimasukkan ke tim perekrutan CPNS Kota Kotamobagu.

Kepastian akan diumumkannya, hasil seleksi administrasi bagi para pelamar CPNS Kotamobagu tersebut, diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP ME, melalui Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Ali Syahrin Musa, Kamis (12/12/2019) siang tadi. “Kita saat ini sementara dalam proses pemeriksaan dan verifikasi setiap berkas yang telah masuk, namun, pekan ini juga kalau tidak ada halangan, maka hasinya sudah bisa diketahui,” ujar Ali.

Dirinya menambahkan, untuk para pelamar CPNS Kotamobagu yang ingin melihat hasil seleksi administrasi tersebut, bisa mengakses langsung situs yang telah disediakan oleh mereka. “Untuk pengumumannya bisa di cek di situs Badan Kepegawaian Negara (BKN), atau juga situs badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, pihak Pemkot Kotamobagu telah melakukan proses perekrutan CPNS, dengan melakuan pendaftaran secara online maupun factual ke pihak BKPP Kotamobagu, selaku instansi teknis yang berwenang melakukan pemeriksaan terhadap proses perekrutan tersebut. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.