Simpang Empat MABM Jadi Titik Pantau Armada Damkar Saat Malam Pergantian Tahun

Bagikan Artikel Ini:

 

Malam Pergantian Tahun

Erwin Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Simpang empat Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu, menjadi titik pantau penempatan armada Pemadam Kebakaran (Damkar) di malam pergantian Tahun, Selasa (31/12/2019) malam nanti.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Bidang Damkar Kotamobagu Erwin Sugeha kepada awak media, siang tadi. “Lokasi simpang empat MABM itu dipilih sebab bisa mengakses seluruh wilayah yang ada di Kotamobagu,” ujar Erwin.

Erwin menambahkan, armada dan petugas Damkar akan bersiaga di lokasi titik pantau tersebut, untuk mengawasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti peluang terjadinya kebakaran saat malam pergantian tahun nanti. “Kita akan siaga, begitu ada laporan langsung bergerak dari titik pantau,” tambahnya.

Sementara, masih kata Erwin armada Damkar lainnya disiagakan di Kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadan Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar) di bilangan jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur. “Kesiagaan ini bukan hanya di malam tahun baru saja, tetapi setiap malan selama 24 jam penuh,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.