Sistem KINALANG Kotamobagu Segera Diluncurkan

Bagikan Artikel Ini:
Sistem KINALANG Kotamobagu

Fahri Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sistem Klinik Aspirasi dan Layanan Pengaduan (KINALANG) yang digagas oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, dalam waktu dekat akan segera di launching (diluncurkan).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP) Diskominfo Kotamobagu, Moch. Fahri Damopolii S.Kom ME kepada awak media, Rabu (04/12/2019) pagi tadi. “Kalau tidak ada halangan Jumat pekan ini atau paling lambat Senin pekan depan, system ini akan segera diluncurkan,” ungkap Fahri.

Fahri menambahkan, kalau saat ini pihaknya terus mempersiapkan pematangan peluncurkan system yang nantinya, merupakan salah satu terobosan dalam hal pelayanan public di daerah itu. “Terus kami matangkan persiapan peluncurannya. Doakan saja, dalam waktu dekat ini sudah bisa digunakan untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, system Kinalang ini akan berfungsi untuk mengawal keluhan masyarakat, dimana, warga yang melaporkan keluhan tersebut, dapat memantau langsung, sejauh mana laporan tersebut ditindaklanjuti oleh instansi teknis terkait. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.