Soal Pelayanan Pasien, Pemkot Awasi RS Yang Bekerja Sama Dengan BPJS

Bagikan Artikel Ini:

 

Soal Pelayanan Pasien

Vicon Wawali Kotamobagu bersama BPJS dan pemangku kepentingan untuk pelayana kesehatan yang maksimal pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menegaskan kalau pihaknya terus melakukan pengawasan, terhadap seluruh Rumah Sakit (RS) yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, terkait dengan pelayanan pasien BPJS dari rumah sakit tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, usai menggelar vieo conference dengan BPJS Kesehatan perwakilan Kotamobagu, Selasa (05/05/2020) pagi tadi. “Dalam video conference tersebut, kita ikut melakukan evaluasi juga terhadap RS yang bekerja sama dengan BPJS kesehatan, dimana seluruh RS juga ikut melaporkan capaian pelayanan pasien BPJS yang ditanggung pemerintah untuk triwulan I, lewat vicon kali ini,” ungkap Nayodo.

Nayodo mengatakan, vicon tersebut merupakan tindak lanjut dari proses pembahasan pada vicon beberapa hari yang lalu. “Namun, untuk vicon kali ini kita ikut melibatkan berbagai pelaku kepentingan, dan unsure-unsur terkait dalam pelayanan kesehatan, untuk memaksimalkan pelayanan pasien BPJS di daerah kita ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPJS Kesehatan Perwakilan Kotamobagu Suci Wulandari menegaskan, kalau pihaknya ikut terus memantau proses pelayaan RS yang bekerja sama dengan mereka. “RS di wilayah Kotamobagu harus memberikan pelayanan berkualitas, terutama pada peserta JKN-KIS. Hal tersebut terus kita pantau,” kunci Suci. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.