Stok Daging di Kotamobagu Aman

Bagikan Artikel Ini:
Stok Daging di Kotamobagu Aman

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pertanian Perikanan Peternakan Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DP4K-KP) Kotamobagu, memastikan stok  daging sapi menjelang perayaan Idul Fitri  1437 Hijria, yang akan dirayakan pada 6 juli mendatang mampu mencukupi kebutuhan masyarakat Kotamobagu,

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Dinas DP4K-KP Kotamobagu Ir Hardi Mokodompit melalui Kepala Bidang Peternakan dan Perikanan Abdul Manap Pudul kepada beritatotabuan.com di ruang kerjanya, Rabu (22/06/2016) kemarin.

“Kebutuhan quota daging sapi di kotamobagu masih aman. Sebab, saat ini  ada beberapa penampung yang ada di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow siap untuk memasok daging sapi hingga jelang lebaran nanti,” ucap Pudul

Dikatakan Pudul, pihak penampung daging sapi tersebut sudah melakukan kordinasi ke mereka, dimana dalam kordinasi tersebut mereka menyatakan kesiapan untuk memasok daging sapi tersebut ke masyarakat.

“Untuk harganya nanti kita menyesuaikan harga pasaran, tetapi saat ini masih di kisaran Rp 100 ribu per kilogram untuk daging sapi murni, dan untuk daging campuran masi bisa negosiasi,” jelasnya.

Pudul pun mengatakan kalau pihaknya telah meminta ke pemasok dagung sapi, untuk tidak menaikkan harga yang terlalu tinggi, sehingga tidak bisa dijangkau oleh masyarakat. “Itu sudah kami bicarakan bersama mereka. Yang jelas, harganya pasti akan bisa dijangkau warga,” tutupnya.; (fitra/jun)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.