Susilawaty Gilalom Diangkat Plt Kepala UPTD PPA Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

UPTD PPA Kotamobagu

Penyerahan SK Plt UPTD PPA Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –¬†Susilawaty Gilalom diangkat menjadi Plt UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Hal itu menyusul diserahkannya Surat Keputusan (SK) Wali Kota tersebut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Jumat (18/09/2020) siang tadi di ruang kerjanya.
“UPTD PPA ini dibentuk sebagai penjabaran fungai dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), sebagai penyedia layanan perlindungan terhadap perempuan dan anak di Kotamobagu,” ujar Kepala Dinas P3A Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora SE kepada awak media.
Rafiqa menambahkan, pembentukan UPTD PPA tersebut menjadi hal yang prioritas dalam mendukung kerja instansinya, untuk memaksimalkan proses pelayanan perlindungan terhadap perempuan dan anak. “Kedepan, pada tahun 2021 nanti, UPTD ini bisa mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) non fisik dari pemerintah puaat, lewat Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) juga,” tambah Rafiqa. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.