Tahlis : Masjid Harus Digunakan Untuk Kepentingan Ummat

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu saat menyerahkan bantuan dari Walikota Kotamoabgu kepada pengurus Masjid As Salsabila Kotobangon

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, Jumat (05/05/2017) siang tadi meresmikan Masjid As Salsabila Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Masjid yang letaknya tepat di Lorong Gapensi tersebut, menurut Ketua Panitia Pembangunan Irwan Thalib SSos sudah dibangun sejak tahun 2009. “Proses peletakan batu pertamanya dilakukan oleh pak Djelantik selaku Walikota saat itu,” ucap Irwan.

Dalam kesempatan tersebut, Tahlis berharap agar masjid yang telah didirikan tersebut bisa diramaikan oleh seluruh jamaah yang ada di sekitar masjid. “Masjid harus digunakan untuk kepentingan Ummat. Jamaah yang ada harus bisa meramaikannya dengan berbagai kegiatan ibadah,” ucap Tahlis.

Tahlis pun dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonanmaaf dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, atas ketidak hadiran dirinya. “Beliau dapat undangan dari Kementerian Keuangan dan tidak bisa diwakili. Untuknya beliau memohon maaf tidak sempat hadir dan meresmikan langsung masjid ini,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.