Tahun Depan, RKUD Kotamobagu Berpindah ke Bank SulutGo

Bagikan Artikel Ini:

 

RKUD Kotamobagu Berpindah

Tahun Depan, RKUD Kotamobagu Berpindah ke Bank SulutGo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemerintah Kota Kotamobagu di tahun 2021 mendatang, dipastikan akan berpindah kembali ke Bank SulutGo. Hal itu menyusul penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dengan Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry A. M Dendeng, di Swissbell Maleosan Hotel Manado, pada Jumat (04/12/2020).

“Terhitung 1 Januari 2021 nanti, Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Kota Kotamobagu akan berada di Bank SulutGp,” ujar Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus kepada awak media, lewat pesan singkat whatsapp miliknya,

Selanjutnya, untuk proses pembayaran Tambahan Pendapatan Pegawai (TPP), Sugiarto mengatakan belum bisa memastikan apakah akan dipindahkan dari BRI ke Bank SulutGo atau seperti apa. “Nanti akan kita lihat kedepan teknisnya seperti apa,” tambahnya.

Proses penandatanganan MoU antara Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Direktur Utama Bank SulutGo tersebut, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Kepala BPKAD Kotamobagu bersama dengan Pimpinan Cabang Bank SulutGo Jimmy Roboth. Dimana, kegiatan itu sendiri ikut disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT serta jajaran Direksi Bank SulutGo.(mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.