ADV2

Tahun Depan, Walikota Pastikan Kotamobagu Miliki Transmart

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat menyampaikan sambutannya di sela-sela acara Dzikir bersama dalam rangka 1 Tahun Kepemimpinan Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK).

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rencana CEO Trans Corporation Chairul Tanjung untuk menanamkan investasi mereka di Kotamobagu terus ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut sebagaimana tercermin dari pernyataan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang mengatakan kalau, pembangunan Transmart oleh  pihak Trans Corporation tersebut akan direalisasikan tahun 2020 nanti. “Tahun depan Kotamobagu saya pastikan akan memiliki Mall sendiri,” ungkap Tatong, Kamis (03/10/2019) tadi malam dalam sambutannya di sela-sela acara Dzikir bersama dalam rangka 1 Tahun Kepemimpinan Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK).

Tatong mengatakan, kehadiran Transmart di Kotamobagu merupakan salah satu target dirinya di periode kedua ini. Dimana, dengan investasi tersebut akan ikut membuka peluang ekonomi bagi masyarakat di daerah yang dipimpinnya. “Tentunya kami berharap ini bisa ditopang oleh seluruh pihak, baik itu Legislatif dan juga Yudikatif, dan terutama seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, CEO Trans Corporation Chairul Tanjung telah mengunjungi Kotamobagu, serta melihat sejumlah lokasi yang ada di daerah itu. Dimana, dalam kunjugan tersebut, Chairul Tanjung memastikan akan menanamkan investasi mereka di wilayah Kotamobagu. “Kita balik dari sini, langsung dirancang dulu perencanaan pembangunannya, kemudian diurus seluruh perijinannya, lantas pembangunannya kita lakukan,” ucap Tanjung belum lama ini. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.