Tahun Ini, UPTD Air Mulai Berikan Kontribusi PAD

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penyediaan air bersih bagi warga, ternyata tidak luput dari perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Hal ini tercermin dari pernyataan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, belum lama ini.

“Saat ini kita sudah Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Air bersih, yang mana di tahun 2015 ini Pendapatan Asli Daerah (PAD) nya sudah mulai masuk ke kas daerah,” ujar Tatong.

Bahkan, dikatakan Tatong khusus di Desa Pontodon dalam waktu dekat masyarakat di daerah itu sudah akan bisa menikmati air bersih, yang mana hal itu difaslitasi langsung dari APBD Kotamobagu.

“Mata anggarannya sudah tertata. Dan hasil kordinasi terakhir saya mata airnya juga sudah di dapat. Hitungannya itu bisa memenuhi kebutuhan seluruh warga Pontodon akan air bersih,” tambah Tatong.

Masih menurut Tatong, pengadaan air bersih di wilayah Pontodon merupakan salah satu janji dirinya, saat melakukan pelantikan Sangadi Pontodon Timur.

“Jadi ini bukan blusukan, tapi lebih dari pada itu, hal ini merupakan penajaman akan respon kita melayani kebutuhan masyarakat,” tutupnya.

“Janji saya ketika melakukan pelantikan sangadi Pontodon Timur ke masyarakat di daerah itu akhirnya dipenuhi, dengan adanya air bersih yang bisa dinikmati warga di daerah tersebut,” tambahnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.