Tatong Diagendakan Lakukan Persentasi Dihadapan Investor di Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Upaya untuk menarik investor ke Kotamobagu dalam rangka tema Tahun Investasi rupanya terus dilakukan oleh pemerintah setempat, lewat beberapa instansi teknis terkait. Bahkan, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara direncanakan akan turun langsung untuk memaparkan sejumlah potensi yang ada di Kotamobagu, kepada beberapa investor yang ada di Manado, dalam rangkaian acara Semalam Bersama Investor yang digagas oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM.

“Rencananya Walikota akan hadir langsung untuk memaparkan sejumlah hal terkait dengan potensi yang ada di Kotamobagu dalam acara Semalam Bersama iNvestor tersebut,” ujar Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu Herman Joseph Aray SIP.

Herman juga mengatakan, kegiatan Semalam Bersam Investor yang merupakan program kerja instansinya itu, direncanakan akan digelar akhir bulan ini. “Tempat pelaksanaannya di Manado. Lebih tepatnya di salah satu café serta sejumlah investor yang kami undang akan hadir dalam kegiatan tersebut,” tambahnya.

Herman juga menambahkan, kalau kegiatan tersebut sudah dikordinasikan oleh mereka bersama dengan sejumlah instansi lain yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.