ADV2

Tatong Ingatkan Serapan Anggaran SKPD Harus Maksimal

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Alokasi anggaran yang ada di setiap Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang sudah tertata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015 ini, diminta untuk bisa diserap dengan maksimal. Hal ini dikatakan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara saat bersua dengan beritatotabuan.com, Senin (19/01/2015) kemarin, bersama dengan sejumlah awak media lainnya di ruang kerjanya.

“Setiap Kepala SKPD harus memiliki kreatifitas dan inovasi agar anggaran yang sudah di sediakan bisa terserap dengan maksimal,” ujar Tatong.

Selain itu, Tatong juga berpesan kepada para pimpinan SKPD yang ada di pemerintahannya, untuk bisa menjalankan program yang telah disusun mereka dengan tepat sasaran.

“Disini dibutuhkan sebuah proses manajerial yang kuat. Selain itu, SKPD pun harus ada data perencanaan program yang akan mereka lakukan beserta dengan tujuan dari program tersebut seperti apa. Yang jelas seluruh program harus memiliki imbas positif bagi kepentingan masyarakat,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.