ADV2

TATONG ‘Titip’ RUDI MOKOGINTA ke Seluruh SKPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat menanda tangani berita acara serah terima jabatan ke Pjs Walikota pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di internal pemerintahan, untuk membantu penuh kerja-kerja Muhammad Rudi Mokoginta selaku Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu, yang akan menggantikan dirinya selama cuti untuk maju di Pilwako Kotamobagu, hingga Juni 2018 nanti. Hal tersebut dikatakan Tatong saat memberikan sambutan dalam serah terima jabatan Walikota di Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu, Kamis (15/02/2018) pagi tadi.

Sementara itu, Rudi sendiri dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya diberikan kepercayaan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, untuk menggantikan sementara posisi Tatong Bara sebagai Walikota Kotamobagu, disebabkan pengajuan cuti diluar tanggungan Negara oleh Tatong bersama Wakil Walikota yakni Drs Hi Jainuddin Damopolii, telah disetujui oleh pemerintah pusat. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah yang berat ini dengan penuh tanggung jawab, seraya menjalankan pemerintahan dengan baik dan benar sebagaimana yang telah dimandatkan,” ucap Rudi.

Diketahui, penugasan Rudi Mokoginta sebagai Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu, tertuang dalam surat nomor 098/189/sekr. RO. Pemhumas tertanggal 30 januari 2018 tentang hal usulan pejabat sementara untuk mengisi kekosongan pimpinan Pemerintahan Kota Kotamobagu, dimana pengukuhan Rudi sendiri telah dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou, Rabu (14/02/2018) kemarin. (febri limbanon/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.