ADV2

TBNK Dukung Penuh Kontingen Kotamobagu di Porprov Sulut ke 10  

Bagikan Artikel Ini:
Porprov Sulut

TBNK Saat menghadiri langsung pembukaan Porprov Sulut ke 10

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK), memberikan dukungan penuh kepada ratusan atlit yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke 10, yang digelar di Kota Bitung, selama sepekan kedepan.

Ini dibuktikan dengan kehadiran langsung pasangan TB-NK dalam acara pembukaan kegiatan yang dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE tersebut, Senin (02/12/2019) pagi.

“Kita Pemerintah Daerah mendukung penuh para atlit yang akan berlomba dalam kegiatan ini. Tentunya, kami berharap mereka bisa memberikan prestasi terbaik, dan dapat mengharumkan nama daerah Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Sementara itu, Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH berharap agar seluruh atlit bisa memberikan penampilan terbaik mereka, dalam Porprov Sulut ke 10 tahun 2019 ini. “Jaga stamina, dan kekompakan, serta junjung tinggi nilai sportivitas, berikan penampilan terbaik, serta ingatlah kalau kalian adalah duta-duta olahraga yang akan mengharumkan nama daerah ini,” tambah Nayodo. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.