TBNK Harap Mantan Kepala Imigrasi Jadikan Kotamobagu Sebagai Kampung Halaman Kedua

Bagikan Artikel Ini:

 

Kampung Halaman Kedua

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat memberikan sambutan dalam pisah sambut Kepala Imigrasi siang ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama dengan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, berharap agar mantan Kepala Kantor Imigrasi Kotambagu Joni Rumagit, bisa menjadikan daerah itu sebagai kampung halaman keduanya.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH dalam sambutan Walikota yang dibacakan olehnya, pada acara pisah sambut Kepala Imigrasi Kotamobagu, yang digelar di Sutan Raja Hotel, Senin (27/07/2020) siang ini.

“Ikatan tali persaudaraan dan kekeluargaan yang ada selama ini antara Pemerintah Kotamobagu dan juga masyarakat Kotamobagu sudah tercipta cukup baik. Untuknya kami berharap agar bapak Joni Rumagit bisa selalu mengenang daerah ini, serta menjadikan daerah ini sebagai kampung halaman kedua bagi bapak Joni Rumagit,” ungkap Nayodo.

Dirinya pun dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi Joni Rumagit yang telah memimpin Kantor Imigrasi Kotamobagu sekira 3 tahun lebih.  “Atas nama pribadi dan masyarakat Kotamobagu, serta Bolaang Mongondow Raya umumnya, ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Joni Rumagit. Semoga bapak selalu dikuatkan dalam menjalani kerja di tempat tugas yang baru,” tambahnya.

Masih pada acara tersebut, Nayodo juga mewakili Walikota dan masyarakat Kotamobagu menyambut baik kedatangan Bapak Usman SE MH sebagai Kepala Imigrasi Kotamobagu yang baru.  “Kami yakin dan percaya kehadiran bapak Usman sebagai Kepala Imibrrasi Kotamobagu yang baru akan membawa banyak pengalaman, sebagai bekal dalam menjalankan tugas di wilayah ini,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Welty Komalig SE, Bupati Bolmong yang diwakili oleh Asisten I Deker Rompas, serta jajaran forkopimda se Bolaang Mongondow Raya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.