ADV2

TBNK Mampir di Stand TP-PKK Kelurahan Genggulang

Bagikan Artikel Ini:

 

Kelurahan Genggulang

Walikota bersama Wakil Walikota saat mampir di stand TP-PKK kelurahan Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasangan Walikota Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH (TBNK), Senin (18/11/2019) siang tadi, menyempatkan diri untuk mampir di stand TP-PKK Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, usai membuka secara resmi kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47, dan Jambore serta Temu Kader PKK se Kotamobagu, yang dipusatkan di Lapangan Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Usai melakukan kunjungan ke Stand Kelurahan Genggulang dan juga stand lainnya, Tatong memberikan apresiasi, kepada jajaran kader PKK se Kotamobagu. “Ini merupakan hal yang positif, dengan digelarnya kegiatan seperti ini, akan terus memacu semangat, motivasi para kader PKK untuk berinovasi dalam mengembangkan keahlian mereka di berbagai bidang,” ungkap Tatong.

Soal produk-produk yang dipajang di jajaran stand yang ada, Tatong pun memberikan reposn positif. “ Paling tidak mereka telah memulai untuk melakukan inovasi dalam hal produk, tinggal pengemasannya disempurnakan kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Genggulang Tetty Olifia Mokoginta SE mengatakan kalau seluruh produk yang dipamerkan oleh mereka di stand tersebut, merupakan hasil karya dan buah tangan dari jajaran kader PKK di Kelurahan Genggulang. “Ini kita kumpulkan dari seluruh dasa wisma PKK yang ada di Kelurahan. Ada sekira belasan produk yang dipamerkan dalam kegiatan ini, tentunya dengan harapan, leat kegiatan seperti ini, hasil karya kader-kader PKK bisa lebih dikenal, serta dapat mendatangkan keuntungan secara ekonomis untuk pemberdayaan kader PKK juga di Kelurahan,” jelas Tetty. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.