ADV2

Temui Manager PLN, Wawali Kotamobagu Mintas Pasokan Listrik Aman Selama Pemilu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan saat menemui Manager PLN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketersediaan pasokan listrik saat pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 yang akan mulai dilangsukan, Rabu (17/04/2019) besok, rupanya tidak luput dari perhatian Wakil Walikota Kotamobagu.

Hal ini tercermin dari pertemuan Wakil Walikota KOtamobagu Nayodo Koerniawan SH, bersama dengan pihak manager PLN Cabang Kotamobagu di kantor PLN Kotamobagu, Selasa (16/04/2019) pagi tadi. “Kami ingin memastikan selaku pemerintah, agar proses pelaksanaan pungut hitung, sampai dengan proses pleno rekapitulasi suara di tingkat PPK, seluruh pasokan listrik aman dan tidak ada pemadaman,” ujar Nayodo kepada sejumlah awak media.

Nayodo menyebut kalau pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 ini, merupakan agenda nasional, yang membutuhkan sinergitas dari seluruh elemen, termasuk PLN sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). “Tentunyabutuh sinergitas. Untuknya, kordinasi ini kita lakuan agar seluruh proses pemilu serentak bisa berjalan baik dan sesuai harapan,” tambahnya.

Menurut Nayodo, pemerintah daerah dalam hal ini Pemkot Kotamobagu ikut bertanggung jawab akan kelangsungan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 ini. “Sebagai bentuk tanggung jawab, kami lakukan kordinasi ini agar tidak ada  kendala selama proses rekapitulasi suara kedepan,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.