Terus Menurun, Jumlah ODP Covid 19 di Kotamobagu Tinggal 89 Orang

Bagikan Artikel Ini:

 

ODP Covid 19

Jumlah ODP dan PDP Covid19 di Kotamobagu pada Senin 06 April 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Grafik pemantauan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Kotamobagu, terus menunjukkan sesuatu yang bersifat positif. Terbukti, lewat situs covid19.kotamobagukota.go.id, Senin (06/04/2020) hari ini, jumlah Orag Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di Kota Kotamobagu, tinggal sekira 89 orang.

Dimana, angka tersebut, menurun drastis, sejak tanggal 03 April 2020 lalu, yang mana ODP di Kotamobagu masih menunjukkan di angka 109 orang. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sendiri, hingga hari ini tercatat masih bertahap di angka 1 orang. “Untuk Pasien Dalam Pengawasan, sedang dalam perawatan dan pengawasan tim medis, sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), telah diperiksa dan dalam pemantauan selama 14 hari,” demikian yang tertulis dalam keterangan pada peta sebaran ODP dan PDP Covid-19 di Kotamobagu, yang dirlis oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot sendiri, terus menghimbau masyarakat, untuk terus menjaga jarak (social distancing), serta mencuci tangan sesering mungkin, untuk menjaga agar tidak terjangkit virus tersebut, (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.