THL Pemkot Kotamobagu Yang Meninggal Dunia Terima Santunan Puluhan Juta

Bagikan Artikel Ini:

 

THL Pemkot Kotamobagu

Penyerahan santunan duka oleh Pemkot dan BPJS kepada salah satu THL yang meninggal dunia

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah seorang Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota Kotamobagu, yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang meninggal dunia, yakni Alm Samiun Paputungan, Senin (13/07/2020) pagi tadi, mendapatkan santunan duka dari pihak BPJS Ketenagakerjaan bersama Pemkot Kotamobagu.

Santunan itu sendiri diterima langsung oleh ahli duka, yakni istiri dari Almarhum Samiun Paputungan, yang diberikan oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan didampingi oleh pihak BPJS Ketenagakerjaa. “BPJS telah memberikan santunan jaminan kematian kepada alm Samiun Paputungan sebesar Rp42 juta. Beliau ini, adalah THL Dinas Lingkungan Hidup yang mana santunan itu telah diterima oleh istri almarhum,” ungkap Nayodo dalam sambutannya.

Nayodo pun dalam kesempatan tersebut, berterima kasih kepada pihak BPJS atas santunan tersebut. :Terima kasih banyak kepada pihak BPJS ketenagakerjaan, dimana ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari semua atas pendemi yang melanda dunia, bahkan melanda negeri kita terlebih khusus daerah yang sangat kita cintai,” tambahnya.(mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.