Tiap Hari, Es Pisang Ijo Mama Reza ‘Panen’ Ratusan Ribu Rupiah

Bagikan Artikel Ini:

 

Es Pisang Ijo

Es Pisang Ijo Mama Reza

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah kalangan masyarakat di Kotamobagu pada bulan Ramadhan sangat antusias memburu aneka jenis es sebagai menu berbuka puasa. Salah satu menu yang diminati warga yaitu Es Pisang Ijo dan Es Campur Naga milik Mulyani Yusuf yang dijajakan di Kelurahan Gogagoman.
Dia mengatakan, dalam perharinya mampu membuat 90 buah pisang ijo dan puluhan bungkus Es Campur naga. “Sejak pagi kami mulai membuat adonannya agar tepat waktu untuk dijual. Untuk es pisang ijo dijual dengan harga Rp.8.000 dan untuk es campur naga Rp.5.000,” ungkapnya.
Dia menambahkan, usaha miliknya ini memiliki cabang yang juga berada di kelurahan Gogagoman.
“Untuk perharinya omset dari penjualan mencapai ratusan ribu selama bulan Ramadhan karena saya juga memiliki cabang untuk menu yang sama,” imbuhnya.
Dengan pendapatan tersebut Dia mampu membantu memenuhi keperluan keluarga untuk memenuhi kebutuhan keluarga di masa Pandemi Covid-19 saat ini.
“Saya setiap tahunnya menjalani bisnis ini setiap bulan puasa. Selama ini pelanggan datang langsung di jalan Soeprapto di kelurahan Gogagoman setiap harinya pada saat menjelang buka puasa untuk membeli menu es yang saya jual,”pungkasnya. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.