Tiga ‘Kursi’ Tenaga Teknis Diskominfo Kotamobagu Diperebutkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Tenaga Teknis Diskominfo

Ahmad Yani Umar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekira tiga kursi untuk tenaga teknis di Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu dengan status tenaga ahli di instansi tersebut, mulai diperebutkan oleh belasan orang yang telah memasukkan berkas di Diskominfo Kotamobagu.
Ini terungkap dari penuturan Kelala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, Senin (13/01/2020) pagi tadi kepada awak media. “Ada sekira 15 orang yang saat ini tengah menjalani tes tertulis dan jiga wawancara di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Diskominfo Kotamobagu. Mereka nanti akan disaring, dan 3 orang diantaranya akan direkrut untuk menjadi tenaga ahli teknis,” ungkap Yani.
Yani menambahkan kalau 3 orang tersebut, akan mengisi kekosongan untuk posisi administrator dan tenaga lapangan yang ada di instansi itu. “Proses seleksi ini merupakan bagian dari pengisian, dari 3 staff sebelumnya di dinas ini. Jadi sifatnya hanya menggantikan saja,” tambahnya.
Sementara itu, Kepala Bidang TIK Dinas Kominfo Kotamobagu, Indra Sutriadi Pipi mengatakan, formasi 3 tenaga ahli yang akan diisi tersebut, adalah 1 orang untuk tenaga administrasi dengan kualifikasi sarjana, dan 2 orang lainnya merupakan tenaga lapangan. “Nanti akan kita lihat hasil kemampuan mereka masing-masing, untuk kemudian ditampatkan sesuai dengan kompetensi mereka,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.