ADV2

Tiga SKPD Kotamobagu Dapat Reward di Hari Pahlawan

Bagikan Artikel Ini:

Tiga SKPD Kotamobagu Dapat Reward di Hari PahlawanBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ternyata selama setahun belakangan proses penilaian terhadap kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mendapatkan penilaian diam-diam dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Terbukti, Kamis (10/11/2016) pagi tadi, tiga SKPD Kotamobagu dapat Reward di Hari Pahlawan. Dimana, tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut masing-masing adalah Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), Bagian Pembangunan Setda Kotamobagu, dan Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K).

Penyerahan penghargaan terhadap tiga SKPD tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di sela-sela upacara peringatan Hari Pahlawan yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. “Salah satu penilaian dari diberikannya reward ini adalah kehadiran serta kedisiplinan yang ada dalam instansi tersebut,” ujar Tatong.

Tatong juga berharap kedepan setiap SKPD yang ada di jajaran pemerintahannya bisa terus meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Tugas kita selaku pemerintah adalah memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Ini tentunya saya harapkan bisa terus ditingkatkan kedepan dalam rangka memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di daerah ini,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.