Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Sambangi Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten II Pemkot Kotamobagu saat memberikan sambuta dalam menyambut kedatangan tim penilai lomba sekolah sehat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tim penilai lomba sekolah sehat tingkat nasional, bersama dengan tim penilai dari Pemprov Sulut, Rabu (17/05/2017) siang tadi sampai di Kotamobagu. Penyambutan terhadap tim penilai yang dipimpin oleh Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulut tersebut digelar oleh Pemkot Kotamobagu di MTs Negeri I Kotamobagu. Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang diwakili oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu Drs Gunawan Damopolii menyatakan rasa apresiasi pemerintah terhadap kedatangan tim penilai tersebut.

“Ini merupakan sesuatu yang membanggakan, di tengah upaya pemerintah dalam mewujudnyatakan pola hidup sehat di tengah-tengah masyarakat,” ujar Gunawan.

Gunawan pun berharap agar tim penilai sekolah sehat yang akan mengunjungi sejumlah sekolah di Kotambagu bisa memberikan masukan positif dalam hal peningkatan budaya sehat di sekolah.

“Tentunya selain melakukan penilaian banyak yang akan didapatkan dari tim penilai ini, diantanya masukan tentang peningkatan budaya sehat di sekolah, agar apa yang dicita-citakan pemerintah dalam membudayakan pola hidup sehat di tengah masyarakt bisa diwujudnyatakan,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.