ADV2

Tingkatkan Kinerja Guru Lebih Penting Dari Full Day School

Bagikan Artikel Ini:

Tingkatkan Kinerja Guru Lebih Penting Dari Full Day SchoolBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyebut kalau tingkatkan kinerja guru lebih penting dari Full Day School. Hal itu dikatakan Walikota dalam menanggapi wacana sekolah seharian penuh yang saat ini tengah berkembang. “Selain meningkatkan kinerja guru, infrastruktur penunjang lain tentu harus dibangun dengan baik oleh pemerintah daerah,” ucap Tatong
Tatong mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima adanya edaran resmi dari pemerintah pusat, terlebih khusus kementeria pendidikan terkait dengan kebijakan sekolah seharian tersebut. “Dalam amatan kami anak-anak baiknya diberikan ruang di luar jam sekolah untuk mengembangkan kreatifitas mereka,” tambahnya, Jumat (12/08/2016) lalu.

Tatong berharap pemerintah pusat mempertimbangkan kembali akan penerapan sekolah seharian penuh yang saat ini tengah diwacanakan. “Hal tersebut menurut kami belum menjamin. Yang lebih penting saat ini mencari formulasi yang lebih baik untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan kita,” tutup srikandi Kotamobagu tersebut. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.