Tinjau Langsung Penyaluran Bibit, Walikota Ingin Bantuan Tepat Sasaran

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat meninjau langsung penyaluran Bibit di Kelurahan Mongkonai

Walikota saat meninjau langsung penyaluran Bibit di Kelurahan Mongkonai

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Rabu (30/09/2015) kemarin, melakukan peninjauan lapangan terhadap penyaluran benih dan bibit bantuan bagi para petani yang ada diwilayah Kota Kotamobagu.

Walikota yang didampingi Asisten III Pemkot Kotamobagu, Djumiati Makalalag dan para Kepala SKPD terkait tersebut, melakukan peninjauan langsung di Kelurahan Mongkonai dan Kelurahan Motoboi Besar.

“Saya ingin mengecek secara langsung bantuan bibit yang disalurkan kepada para petani, agar pemberian bantuan benar – benar tepat  sasaran serta tentunya dapat meningkatkan perekenomian petani yang ada diwilayah Kotamobagu,” ujar Tatong.

Dirinya juga berharap agar Instansi yang terkait, dapat lebih meningkatkan penyuluhan kepada para petani dan pengawasan terhadap penyaluran bantuan bibit tersebut, mulai proses penyaluran bantuan, penanaman hingga pada proses panen.

“Pemerintah Kotamobagu akan terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan hasil produksi pertanian, apalagi Kotamobagu memiliki luas areal pertanian yang luas,” pungkasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.