TP-PKK Bersama DWP Kotamobagu Turun ke Pasar, Bagikan Masker Untuk Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Bagikan MaskerBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jajaran pengurus Tim Penggerak PKK bersama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu, Kamis (09/04/2020) kemarin, turun langsung ke beberapa pasar tradisional yang ada di Kotamobagu, dalam rangka membagikan masker ke warga yang berada di sekitar areal pasar tersebut.

Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST MM, mengatakankalau kegiatan tersebut dilakukan mereka,  dengan tujuan agar para penjual di pasar maupun pembeli, memiliki salah satu alat pelindung diri, minimal masker untuk mencegah terjangkitnya Corona Virus Disease (Covid-19). “Harapan kita semua agar seluruh masyarakat menyadari akan keadaan ini, sehingga dapat membentengi diri mulai dari rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak, jangan berkerumun, dan menggunakan masker setiap keluar rumah, serta akan lebih baik, di rumah saja, jika tidak ada keperluan yang mendesak,” ujar Anki.

Bagikan Masker

Ketua DWP Kotamobagu saat membagikan masker ke warga

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu Ny Helly Dodo Paputungan menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kesehatan, dengan mengkonsumsi makanan bergizi, diserta dengan vitamin, serta buah-buahan segar.

Ditambahkan Helly, untuk masker yang dibagikan tersebut, merupakan sumbangan dari seluruh pengurus dan anggota TP PKK  dan DWP Kota Kotamobagu, serta sumbangan dari Ibu Ane Roseno selaku salah satu pemilik Kopi Cup Kotamobagu, dan Ny Glori Wijoyo selaku pemilik Bangi Cage, “Maker yang terkumpul sekira 600 lebih. Untuknya, kami pengurus DWP bersama TP-PKK Kotamobagu, mengucapkan trima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi, mulai dari menyumbangkan masker, hingga bersama-sama membagikannya. terima kasih pula kepada Kepala Dinas Perhubungan  bersama staf, Kepala Satpol-PP dan Damkar bersama jajaran, Lurah serta perangkat yang ada di Kelurahan Gogagoman,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.