Turun Langsung, TBNK Pastikan Bantuan Untuk Warga Tepat Sasaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Bantuan Untuk Warga

Walikota dan Wawali Kotamobagu saat memantau langsung penyaluran bantuan sembako untuk warga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH (TBNK), terus  memantau langsung proses penyaluran bantuan sembako kepada warga kurang mampu, terutama yang terdampak akibat Pendemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Setelah sebelumnya, melakukan pemantauan di Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kotambagu Timur, Senin (15/06/2020) pagi tadi, pasangan TBNK turun langsung di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat, terutama di wilayah Kelurahan Molinow, Mongkonai Induk maupun Mongkonai Barat. “Bantuan ini masih sama dengan bantuan tahap pertama. Dimana, tujuan kami bersama bapak Wawali turun langsung, untuk melihat apakah bantuan itu disalurkan sesuai atau tidak, terutama dengan daftar penerimanya,” ucap Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Tatong juga dalam kesempatan itu menitipkan salam dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Dimana, mereka berharap warga Kotamobagu terus mengikuti himbauan pemerintah, terutama dalam menjaga protocol kesehatan di masa pendemi saat ini. “Kita semua berharap pendemi ini segera berakhir. Untuknya, mari bersama kita lawan, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan, serta mengikuti himbauan pemerintah,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.