Turun Lapangan, Pjs Walikota PANTAU LANGSUNG BANJIR di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta saat memantau kondisi warga yang terendam banjir siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pejabat sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta, turun langsung ke lapangan untuk memantau kondisi warga Kotamobagu yang terendam banjir. Hal tersebut dilakukan Mokoginta saat air mulai meluap dan menggenangi sejumlah warga.

Amatan beritatotabuan.com, sekitar pukul 13.30 WITA, Mokoginta bersama dengan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di internal pemerintahannya, meninjau langsung serta bergerak untuk memberikan bantuan ke warga.

“Evakuasi terhadap warga yang terendam langung dilakukan oleh tim reaksi cepat. Semaksimal mungkin kita membantu warga mengangkat barang-barang berharga mereka agar tidak hanyut dibawa luapa air,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kotamobagu Refly Mokoginta.

Refly menambahkan, tim reaksi cepat yang ada di instansinya terus melakukan pemantauan ke sejumlah titik yang dilaporkan airnya meluap. “Kita minta warga untuk tetap waspada, akan curah hujan yang tinggi ini,” tambahnya. (febri limbanon/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.