Utusan Kotamobagu Tembus Final MTQ Nasional

Bagikan Artikel Ini:
Utusan Kotamobagu Tembus Final MTQ Nasional

Wahyudin Ukoli bersama Hj Suwarni Ayub Lobud SPdI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nama Kotamobagu kembali menggema secara nasional, betapa tidak, utusan Kotamobagu tembus Final MTQ Nasional yang digelar di Kota Mataram. Kafilah Kotamobagu atas nama Hj Suwarni Ayub Lobud SPdI tersebut berhasil memasuki babak final yang direncanakan akan digelar Jumat (06/07/2016) malam nanti. “Berkat doa dari seluruh pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, kafilah kita berhasil menembus babak Final yang akan digelar besok malam,” ujar Wahyudin Ukoli SAg selaku pendamping kafilah Kotamobagu.

Dirinya pun berharap adanya dukungan doa dari segenap elemen masyarakat dan pemerintah yang ada di Kotamobagu terhadap utusan dari wilayah tersebut. “Selama ini Sulut apalagi Kotamobagu belum pernah masuk ke Final. Baru kali ini ada utusan Kotamobagu yang mewakili Sulut memasuki babak final, kami yang ada di Mataram memohon doa dari segenap masyarakat dan pemerintah, agar utusan Kotamobagu bisa menjadi juara di MTQ Nasional,” ucap Wahyudin,

Diketahui, Hj Suwarni Ayub Lobud SPdI berhasil masuk final dalam cabang Qiraat Sab’ah putri dalam pelaksanaan MTQ Nasional tahun ini. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.