ADV2

Visi Kota Model Jasa Mulai Dilirik Investor

Bagikan Artikel Ini:
Jainuddin Damopolii

Jainuddin Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Visi Pemkot Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, untuk menjadikan daerah itu sebagai Kota Model Jasa, mulai mendapatkan perhatian dari sejumlah pengusaha. Betapa tidak, sejumlah investor saat ini diketahui mulai melirik daerah yang sebentar lagi akan merayakan HUT ke 8 itu, untuk menanamkan modal mereka.

Hal ini sebagaimana dikatakan Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, seraya mengatakan sudah ada sejumlah investor yang datang dan melihat dari dekat potensi yang ada di Kotamobagu.

“Sudah ada sejumlah investor yang datang ke Kotamobagu, bahkan melihat dari dekat lokasi yang akan dijadikan mereka usaha, untuk mengembangkan perekonomian di daerah ini,” ujar Jainuddin.

Dikatakan olehnya, sejumlah investasi yang ingin dikembangkan para pengusaha itu di Kotamobagu, diantaranya bergerak di bidang perhotelan, perguruan tinggi,  rumah sakit, serta pembangkit listrik.

Bahkan, masih menurut Jainuddin, untuk investor pembangkit listrik bahkan sudah melihat kondisi debit air. Pasalnya model yang nantinya akan dibuat nantinya akan diambil dari saluran pipa.

“Ada juga investor untuk pembangkit listrik sudah melihat langsung lokasi. Sumber airnya rencana akan diambil dari pipa. Jadi hanya kekuatan air pipa yang nantinya akan menjadi sumber kekuatan listrik,” kata wakil walikota.

Sedangkan untuk investasi dibidang pendidikan dan dan rumah sakit pun sudah datang.

“Yang pasti pemerintah sangat terbuka, selagi semua persyaratan dilengkapi,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.