Wagub Sulut Hadiri Roadshow Perpustakaan se Sulut di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Gubernur Sulut saat memberikan sambutan di acara Roadshow Perpustakaan se Sulut di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Acara Roadshow perpustakaan se Sulut di Kotamobagu yang digelar Rabu (09/08/2017) siang tadi di Lapangan Arruman Motoboi Kecil Kotamobagu Selatan dihadiri serta dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou.
Dalam sambutannya pada acara itu, Steven mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Sulut termasuk Kotamobagu, untuk bisa bersinergi dalam menumbuhkembangkan minat baca masyarakat.
“Pemprov Sulut hingga saat ini terus berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan berbagai program, salah satunya lewat gerakan gemar membaca yang diprakarsai lewat kegiatan seperti ini,” ucap Steven.
Dalam kesempatan itu, dirinya pun menghimbau ke seluruh pemerintah daerah yang ada di Sulut, untuk bisa membangun kembali perpustakaan yang representatif, sehingga bisa memantik minat masyarakat untuk datang dan menjelajahi pengetahuan di perpustakaan.
Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya, atas kepercayaan Pemprov Sulut menjadikan Kotamobagu sebagai tuan rumah pada kegiatan tersebut.
“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kotamobagu terkait dengan pelaksanaan kegiatan ini. Tentunya, kegiatan ini merupakan tindak lanjut untuk lebih mengajak masyarakat agar bisa gemar membaca,” imbuh Tatong.
Tatong juga berharap lewat kegiatan tersebut bisa menyatukan persepsi untuk meningkatkan minat baca masyarakat. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.