Wakil Walikota Hadiri Asean Mayor Forum 2015

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainudin Damopolii bersama Gubernur Sulawesi Selatan dan para peserta Asean Mayors Forum.

Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainudin Damopolii bersama Gubernur Sulawesi Selatan dan para peserta Asean Mayors Forum.

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Selasa (08/09/2015) kemarin, menghadiri pembukaan kegiatan Asean Mayors Forum Tahun 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Seraton Makassar – Sulawesi Selatan tersebut, dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo tersebut, dihadiri oleh para Walikota dan undangan, yang berasal dari negara – negara anggota ASEAN atau Association of South East Asian Nation.

Menurut Wakil Walikota, Asean Mayors Forum, merupakan kegiatan yang sangat baik dan strategis, karena melalui kegiatan tersebut, para peserta dapat saling bertukar informasi, berkaitan dengan bagaimana strategi dalam meningkatkan kemajuan daerah.

“Melalui kegiatan Asean Mayors Forum, para peserta juga dapat memberikan informasi tentang berbagai potensi yang dimiliki oleh daerah masing – masing,” ujar Damopolii.

Pada kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 September 2015 tersebut, juga dilaksanakan berbagai kegiatan yang mengikutsertakan seluruh peserta, diantaranya Makassar Investment Forum, Makassar Global Expo, dan Asean Community Week. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.