Wakil Walikota Kotamobagu ‘Dort to Dor’ Ke Sejumlah SKPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Walikota Kotamobagu saat mengunjungi salah satu instansi pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Rabu (17/10/2018), melakukan kunjunganke sejumlah Satuan Kerja  Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Menurut Wakil Walikota Kotamobagu, tujuan kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, sekaligus untuk dapat mengetahui tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing – masing SKPD. “Saya juga meminta kepada para pimpinan SKPD beserta seluruh jajarannya, untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan  seluruh program serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Nayodo pun meminta kepada SKPD, khususnya kepada SKPD yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk meningkatkan jumlah PAD, dengan cara mengoptimalkan sumber – sumber serta potensi yang dimiliki, “Salah satunya adalah lewat Sewa Alat Berat, maupun Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) milik Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, mengunjungi            4 (empat) SKPD, yakni masing – masing Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, dan Badan Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.