Wali Kota Minta Camat, Sangadi dan Lurah Aktif Beri Himbauan ke Warga Soal Prokes

Bagikan Artikel Ini:

 

Canangkan Vaksinasi Covid

Pencanganan Vaksinasi Covid oleh Wali Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada seluruh Camat, Sangadi dan juga Lurah yang ada di Kota Kotamobagu, untuk aktif memberikan himbauan ke warga, terkait dengan penerapan protocol kesehatan, termasuk pelaksanaan 3M, di tengah-tengah lingkungan social.

Hal itu diungkapkan Wali Kota dalam sambutannya, saat pencanangan gerakan vaksinasi covid-19 di Kotambagu, di Puskesmas Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (01/02/2021) pagi tadi. “Saya minta agar Camatm Lurah dan juga Sangadi, tidak henti-hentinya terus memberikan himbauan ke warga, soal penerapan protocol kesehatan, dengan menjalankan3M yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Mengenakan Masker,” ungkap Wali Kota.

Orang nomor satu di Kotamobagu itu juga menambahkan, angka pertambahan kasus covid di Kotamobagu masih cukup tinggi. “Kotamobagu hingga saat ini masih dalam kategori zona merah, dengan kasus aktif dari data yang masuk hingga Minggu 31 Januari 2021 kemarin, yakni ada 271 orang yang terpapar. Dibutuhkan kerja sama kita semua untuk bisa menekan ini, dengan tentunya menerapkan prokes dalam keseharian,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.