Wali Kota Tatong Bara Beri Ucapan Selamat Untuk SSM-Oppo di Pilkada Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Selamat Untuk SSM-Oppo

Wali aKota Tatong Bara bersama Sam Sachrul Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memberikan ucapan selamat, kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto dan Oscar Manoppo (SSM-Oppo) atas kemenangan mereka, dalam perolehan suara sebagaimana proses hitung cepat yang dilakukan untuk Pilkada Bolaang Mongondow Timur.

“Hingga saat ini suara yang masuk sudah sekira 80 persen, dimana hasil ini tentu tidak akan bergeser jauh, sehingga hampir bisa dipastikan kemenangan pasangan SSM-Oppo sudah final,” ungkap Tatong kepada awak media, Rabu (09/12/2020) tadi malam, saat berkunjung ke kediaman Sam Sachrul Mamonto di Desa Modayag.

Atas kemenengana tersebut, Tatong yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Partai Nasional Demokrat (Nasdem), berterima kasih kepada para pendukung SSM-Oppo yang sejauh ini telah bekerja keras, sehingga bisa menghantar pasangan tersebut menang di Pilkada. “Kepada seluruh pendukunng, penyelenggara, juga aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat Boltim, saya ucapkan terima kasih. Proses ini tentu harus kita hormati dan hargai, sebab ini bukan akhir tapi awal dari sebuah kebersamaan untuk membangun daerah ini kedepan,” tambah Wali Kota Kotamobagu dua periode itu.

Sebagai bagian dari masyarakat Kotamobagu, salah satu srikandi Bolaang Mongondow Raya ini, memberikan apresiasinya kepada para pasangan calon, juga sleuruh laposan masyarakat Bolaang Mongondow Timur, yang telah mendukung proses politik hingga sampai pada tahap ini. “Kami yakin kedewasaan berpolitik masyarakat Boltim sudah sangat teruji, sehingga bisa menerima hasil secara bersama,” tuturnya. (mg1)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.