Wali Kota Tatong Bara Gandeng Unikom Bandung dan Darul Quran Untuk Kerja Sama Dengan UDK

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara

Wali Kota Tatong Bara bersama Rektor UDK saat meninjau loksi bekas Kantor Bupati Bolmong di Kelurahan Kotongabon Kecamatan Kotamobagu Timur belum lama ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU– Perhatian Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada sector pendidikan, terutama terkait dengan kualitas Perguruan Tinggi (PT) di wilayah yang dipimpinnya, ternyata begitu besar.

Lihat saja, dalam rangka meningkatkan hasil lulusan para mahasiswa yang ada Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Srikandi Kotamobagu ini ternyata telah menggandeng Universitas KOmputer (Unikom) di Bandung Provinsi Jawa Barat dan juga pihak Darul Quran yang dikelola oleh KH Yusuf Mansur, untuk dapat bekerja saja dengan satu-satunya Perguruan Tinggi tertua di wilayah Bolaang Mongondow Raya tersebut.

Ini tercermin dari pernyataan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutannya, pada acara penyerahan secara simbolis bantuan anak asuh Kotamobagu belum lama ini. “Kita akan kerjasama dengan UNIKOM Bandung dan juga  Darul Quran untuk bisa bersama dengan Universita Dumoga Kotamobagu (UDK),” ungkap Tatong.

Wali Kota Kotamobagu dua periode ini bahkan mengatakan kalau pihaknya telah menata akan adanya anggaran untuk pembenahan bekas kantor Bupati Bolaang Mongondow, yang nantinya direncanakan akan menjadi salah satu gedung perkuliahan bagi UDK kedepan. “Nanti bekas kantor Bupati yang akan dipakai oleh UDK akan kita perbaiki dan dianggarkan sekira Rp2 miliar di tahun depan,” tambahnya.  (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.