Wali Kota Tatong Bara Ucapkan Duka Cita Mendalam Atas Bencana di 3 Provinsi

Bagikan Artikel Ini:

 

Bencana di 3 Provinsi

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, atas nama pemerintah dan juga masyarakat di daerahnya, mengucapkan duka cita yang mendalam, atas musibah bencana alam, baik gempa bumi, banjir dan tanah longsor yang terjadi di 3 Provinsi di Indonesia, yakni di Provinsi Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan juga di Sulaw3esi Utara terlebih khusus di Kota Manado.

“Turut berduka cita atas bencana gempa bumi yang telah menimbulkan korban jiwa di Sulawesi Barat, hingga tanah longsor dan banjir yang merendam ribuan rumah warga di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Utara,” demikian pernyataan resmi Wali Kota selaku Pemerintah Kota Kotamobagu, yang diposting oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, pada Senin (18/01/2021) kemarin.

Tidak lupa, orang nomor satu di Kotamobagu ini juga ikut mendoakan mereka yang terdampak musibah di 3 Provinsi tersebut. “Semoga Allah SWT akan senantiasa memberikan kekuatan dan ketabahan. Serta selalu melindungi saudara-saudara kita disana, dalam menghadapi bencana ini,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, gempa bumi berkekuatan 6,2 Skala Ritcher mengguncang provinsi Sulawesi Barat. Dimana, gempa tersebut memporak-porandakan sebagian besar wilayah tersebut, serta menelan sejumlah korban jiwa. Tidak lama berselang dari gempa bumi tersebut, bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan. Setelah itu, di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara juga pada Sabtu (16/01/2021) akhir pekan lalu, tepatnya di Kota Manado, banjir serta tanah longsor merendam wilayah tersebut. Dimana, musibah itu dketahui telah menelan sekira 6 korban jiwa, serta kerugian materiil yang hingga saat ini belum bisa diprediksi. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.