Walikota Ajukan Proposal Pembangunan ke Dirjen Bina Marga

Bagikan Artikel Ini:
Penyerahan proposal pembangunan oleh Walikota Kotamobagu ke Dirjen Bina Marga

Penyerahan proposal pembangunan oleh Walikota Kotamobagu ke Dirjen Bina Marga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kedatangan Dirjen Bina Marga Hedyanto Husaini ke Kotamobagu bersama Anggota BPK RI RD Rizal Djalil, serta Anggota DPR RI Olly Dondokambey dan Yasti Soepredjo Mokoagow, dimaksimalkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara untuk mengajukan sejumlah usulan percepatan pembangunan infrastruktur daerah itu ke pemerintah pusat.

Ini tercermin dari penyerahan proposal pengajuan usulan pembangunan infrastruktur yang diserahkan Walikota Kotamobagu ke Dirjen Bina Marga, Selasa (22/09/2015) kemarin.

“Kami berharap usulan ini bisa segera ditindak lanjuti, agar proses pembangunan daerah ini bisa segera dipercepat,” ujar Tatong dalam penyerahan itu.

Tatong pun mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang setingi-tingginya atas kedatangan rombongan tersebut ke Kotamobagu.

“INi merupakan penghargaan bagi kami Kotamobagu, kedatangan tamu istimewa dari pemerintah pusat. Semoga, dengan kedatangan ini bisa membawa angina segar bagi percepatan pembangunan di daerah ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Dirjen Bina Marga Hedyanto Husaini mengatakan akan berusaha meninda lanjuti usulan Kotamobagu, dalam hal pembangunan infrastruktur, usai pembahasan APBN tahun 2016 yang saat ini tengah berlangsung.

“Mudah-mudahan kita usulan ini akan segera terealisasi, jika APBN tahun 2016 sudah disetujui oleh DPR RI,” imbuh Hedyanto. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.