Walikota Beri Saran Agar Kopi Cup Kotamobagu Dibuka Sejak Pagi

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat menandatangani Prasasti Grand Opening Kopi Cup siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (22/11/2018) siang tadi sekitar pukul 12.00 WITA, menghadiri kegiatan Grand Opening Kopi Cup Kotamobagu yang terletak di Kecamatan Kotamobagu Timur. Dalam sambutannya, Tatong berharap agar keberadaan Kopi Cup Kotamobagu itu bisa ikut meningkatkan geliat perkembangan perekonomian di daerah itu. “Semoga tempat ini akan lebih berkembang dan bisa ikut meningkatkan geliat perekonomian di daerah,” ujar Tatong.

Meski demikian, Tatong pun dalam kesempatan itu berharap agar lokasi yang terletak hampir berhadapan dengan Polres Kotamobagu itu bisa dibuka sejak pagi hari. “Banyak tamu dari luar daerah Kotamobagu yang agak kesulitan mencari tempat minum kopi ketika bangun tidur di pagi hari. Untuknya, kalau bisa saya memberikan saran sebaiknya tempat ini dibuka lebih pagi, agar bisa menjadi tempat minum kopi dari para tamu yang datang ke daerah ini,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu pemilik Kopi Cup Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan mengungkapkan kalau Kopi Cup tersebut dimiliki oleh 3 orang. “Selain saya, ada juga bapak Aditya Moha dan Pak Joshua yang pemilik Kota Permai yang ikut memiliki tempat ini,” ucap Gani.

Gani yang merupakan Kapolres Kotamobagu tersebut juga mengatakan kalau lokasi tersebut dipilih dengan berbagai pertimbangan. “Kotamobagu adalah daerah penghasil Kopi, makanya kami beri nama tempat ini Kopi Cup Kotamobagu. Selain itu di tempat ini bisa jadi tempat tongkrongan agar pihak kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.