Walikota Berikan Apresiasi ke Veteran

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat memberikan sambutan dalam sosialiasi undang-undang nomor 67 tahun 2014

Walikota saat memberikan sambutan dalam sosialiasi undang-undang nomor 67 tahun 2014

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir  HjTatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Veteran Republik Indonesia, yang telah tulus dan ikhlas dalam berjuang untuk membela tanah air, demi kemerdekaan Bangsa dan Negara. Hal tersebut disampaikan Walikota saat membuka pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 67 Tahun 2014 tentang pelaksanaan undang – undang Nomor 15 Tahun 2012, tentang Veteran Republik Indonesia, Rabu (13/05/2015) siang tadi.

“Jasa dan pengorbanan yang telah Ibu dan Bapak berikan selama ini, tentunya tak akan mampu kami nilai dan balas dengan imbalan apapun, selain dengan meneruskan perjuangan yang telah diwariskan kepada kami, generasi yang ada sekarang ini,” ujar Tatong.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam VII Wirabuana, Kolonel. Inf. Sigit Haryono, Wakil Walikota Kotamobagu, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan para Veteran Republik Indonesia, di wilayah Bolaang Mongondow Raya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.