Walikota Berikan Semangat ke Peserta UN di SDLB

Bagikan Artikel Ini:
Walikota ikut memberikan semangat kepada salah satu siswa di SDLB Kotamobagu saat mengikuti Ujian Nasional

Walikota ikut memberikan semangat kepada salah satu siswa di SDLB Kotamobagu saat mengikuti Ujian Nasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Rabu (20/05/2015) kemarin, memantau langsung pelaksanakan Ujian Nasional (UN) bagi siswa Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Kotamobagu, yang berlokasi di Desa Poyowa Besar 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan. Dalam kunjungan tersebut, Walikota juga memberikan semangat kepada 5 orang Siswa SDLB yang sedang mengikuti UN dan meminta kepada para guru pengajar, agar dapat terus membimbing dan memberikan perhatian kepada para siswa.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada Guru – Guru yang telah mendidik dan mendampingi para siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar,” ujar Tatong.

Usai memantau pelaksanaan UN SDLB, Walikota juga melaksanakan pemantauan terhadap kondisi bangunan sekolah dan asrama SDLB Kotamobagu.

“Saya akan berusaha, agar SDLB Kotamobagu bisa mendapatkan bantuan, sehingga proses belajar mengajar di sekolah ini, dapat berlangsung dengan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kotamobagu, Rukmini Simbala mengatakan bahwa, tahun ini pihaknya akan mengikutsertakan para guru – guru di SDLB Kotamobagu, pada kegiatan pelatihan maupun Bimbingan Teknis. “Dengan mengikuti kegiatan Bimtek maupun pelatihan maka diharapkan akan dapat meningkatkan pengetahuan dan kwalitas para guru yang ada di SDLB,” imbuh Simbala. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.