Walikota Buka Kegiatan Pekan Panutan Pelaporan SPT PPh

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat membuka kegiatan pekan panutan pelaporan SPT PPh

 

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta masyarakat Kotamobagu pada umumnya, untuk segera melaksanakan Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT)Tahunan PPh secara elekronik, dalam rangka meningkatkan pendapatan negara melalui sektor pajak. Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat menghadiri pelaksanaan Pekan Panutan pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi oleh Pejabat Daerah secara elektronik, Senin (27/02/2017) siang tadi.

Walikota saat mengisi SPT Tahunan dan PPh dalam kegiatan pekan panutan

“Apalagi saat ini, untuk penyampaian SPT Perorangan sudah bisa dilakukan secara elektronik, atau bisa dilakukan secara Online, dan Real Time, sehingga bisa dilakukan dengan lebih mudah, dimana saja dan kapan saja” ujar Walikota.

Lebih lanjut dikatakannya, Kewajiban membayar Pajak yang dilaksanakan oleh seluruh wajib pajak, pada hakekatnya adalah demi Kesejahteraan, serta Kemajuan pembangunan di Kota Kotamobagu, sebab dari pajak yang dibayarkan tersebut, nantinya akan dikembalikan lagi, sebagai pendapatan daerah yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Pajak.

Penyerahan SPT dan PPh pribadi oleh Walikota Kotamobagu kepada Kepala KPP Pratama

“Dengan telah melaksanakan pembayaran pajak, berarti kita semua juga telah menunjukkan rasa bakti, sekaligus memberikan kontribusi, terhadap kejayaan bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta ini,” pungkas Walikota.

Foto Bersama usai kegiatan pekan panutan pelaporan SPT dan PPh

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu yang dihadiri Ketua KPP Pratama Kotamobagu, Deny Sutrisno, tersebut, Walikota Kotamobagu dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, H. Ahmad Sabir, juga melakukan pelaporan SPT Tahunan PPh Perorangan secara elektronik. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.