Walikota dan DPRD Kotamobagu Seriusi PEMEKARAN KELURAHAN GOGAGOMAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Pertemuan PJs Walikota Kotamobagu bersama DPRD dalam rangka membahas soal Pemekaran Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGUPemerintah Kota Kotamobagu bersama dengan DPRD menseriusi rencana pemekaran Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat. Hal tersebut tercermin dari pertemuan yang dilakukan oleh Pejabat Sementara (PJs) Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta SE, MTP bersama dengan Panitia Khusus (Pansus) Pemekaran Gogagoman, dari DPRD Kotamobagu di ruang kerja Walikota Kotamobagu, Senin (19/03/2018) siang tadi.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah anggota Pansus DPRD Kotamobagu diantaranya Fachrian Mokodompit, Herdy Korompot, Suharsono Marsidi, Djufri Limbalo, dan Beggie Gobel melakukan pembicaraan sekaligus pemaparan terkait dengan rencana pemekaran Kelurahan yang memiliki jumlah penduduk sekitar 16 ribu jiwa tersebut.

Kepala Bagian Tata Pemerintah (Tapem) Kotamobagu Marham Anas Tungkagi mengatakan kalau pengawalan DPRD Kotamobagu tersebut bersama dengan Pemkot Kotamobagu akan dilakukan hingga ke Pemprov Sulut. “Sehingga apa yang menjadi keinginan warga Gogagoman sendiri, mudah-mudahan akan dapat terwujud,” ucap Anas.

Anas mengatakan, pihaknya tinggal menunggu kinerja Pansus DPRD Kotamobagu, untuk tahapan selanjutnya. “Rencananya akan dilakukan pertemuan dengan warga di Kelurahan Gogagoman, untuk mempercepat proses pemekaran tersebut,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.