ADV2

Walikota Direncanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat bersilaturahmi bersama jamaah usai sholat Idul Fitri di tahun 2016 lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara hampir dipastikan akan berbaur dengan masyarakat dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438 Hijriah, Minggu (25/06/2017) besok. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu Aljufri Ngandu SPd, Sabtu (24/06/2017) lewat telepon selulernya.

“Walikota bersama seluruh SKPD direncanakan akan shlat Idul Fitri berjamaah di lapangan Boki Hitinimbang Kotambagu, seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujar Jufri.

Usai sholat Idul Fitri, Jufri mengatakan kalau Walikota akan menggelar open house di kediamannya, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kotamobgu. “Pelaksanaan open house ini akan mulai dilakukan pada pukul 14.00 WITA, dan akan digelar selama dua hari kedepan,” tambahnya.

Tidak hanya Walikota, Jufri juga mengatakan Wakil Walikota akan menggelar kegiatan serupa di rumah dinas miliknya yang berada di depan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu. “Ini sudah jadi agenda tahunan Walikota dan Wakil Walikota dan kegiatan ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.