ADV2

Walikota Jamin Seleksi Jabatan Bebas Intervensi

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan seleksi lelang jabatan yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu, dijamin bebas dari intervensi pihak manapun. Hal itu ditegaskan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada sejumlah awak media, Kamis (12/02/2015) siang tadi.

“Pejabat yang lulus dalam seleksi ini, benar-benar merupakan pejabat yang memiliki kompetensi sesuai dengan penilaian Panitia Seleksi (Pansel),” ujar Tatong.

Untuk memastikan hal itu, Tatong mengatakan selama proses seleksi berlangsung, dirinya tidak akan bertemu dengan Pansel. Ini dilakukan untuk menjaga objektifitas seleksi jabatan yang sementara berlangsung.

“Pansel juga saya minta tidak bertemu dengan saya selama seleksi berjalan. Ini bertujuan agar seleksi jabatan kali ini benar-benar melahirkan pejabat yang berkualitas,” tambahnya.

Diketahui, hingga saat ini ada sekitar 16 jabatan eselon II yang dilelang oleh Pemkot Kotamobagu. Dimana, proses pesentase dari para pendaftar seleksi jabatan itu sendiri, masih terus berlangsung dan digelar oleh panitia seleksi yang telah ditunjuk oleh Pemkot Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.