Walikota Jamin Soal UN Tidak Bocor

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ketika membuka secara simbolis naskah UN tingkat SD di SDN 3 Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menjamin pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang digelar di Kotamobagu tidak memiliki unsur nepotisme. Dirinya bahkan memberikan jaminan kalau seluruh soal ujian yang dibagikan ke siswa tidak ada yang bocor.

“Semuanya masih dalam keadaan tersegel. Jadi kami menjamin tidak ada kebocoran soal dalam pelaksnaaan UN kali ini,” tegas Tatong saat membuka secara simbolis naskah UN tingkat SD di SD NEgeri 3 Gogagoman.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong pun meminta kepada para guru-guru pengawas ujian, dirinya berpesan agar dapat menjalankan amanah sebagai pengawas ujian dengan sebaik-baiknya, agar nantinya  proses jalannya ujian dapat berjalan dengan baik.

“Para guru pengawas saya minta untuk serius dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas, agar nantinya proses pelaksanaan ujian nasional dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Tatong pun berharap hasil kelulusan siswa di UN tahun ini bisa mencapai 100 persen. Dimana, dirinya yakin kalau hal itu bisa dicapai. “Hasil dan kerja keras dari para guru akan terlihat di UN kali ini. Saya harap semuanya bisa lulus keseluruhan,” tutupnya. (mg1/jun)

 

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.