Walikota Kotamobagu Buka Pencanangan BBGRM

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam pencanangan BBGRM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke -XV tahun 2018, yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 46, pada hari kamis (26/04/2018) di lapangan Kelurahan Mogolaing yang diikuti seluruh lapisan masyarakat Kotamobagu.

Kegiatan yang bertemakan, ‘Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tingkatkan Inovasi dan Budaya Kerja Untuk Mengsukseskan Pembangunan Yang Berkelanjutan’, ini juga membawa makna persatuan dan kesatuan serta kesolidan masyarakat di Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu, Muhamad Rudi Mokoginta, SE.MTP, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dicanangkan dengan berbagai kegiatan lomba untuk menyambut HUT ke XI Kota Kotamobagu tahun 2018. Pada kegiatan BBGRM tahun ini akan melaksanakan berbagai kegiatan pelayanan terpadu kepada masyarakat yakni diantaranya; “Pelayanan pengobatan secara gratis, Pasar Murah, Pelayanan akta kependudukan secara gratis, serta berbagai kegiatan lainya yang pada intinya bertujuan yang dapat lebih mendekatkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sambutan Gubernur Sulut  yang diwakili ole bapak Drs Edison Humiang, menyampaikan, bahwa atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan apresiasi kepada pemerintah Kotamobagu yang telah bekerja keras sehingga kegiatan konstruktif ini dapat terlaksana dengan baik, kita harus ketahui bersama bahwa gotong royong adalah kekuatan modal sosial dan jiwa bangsa sejak dahulu secara turun temurun telah ada ditengah masyarakat, dimana seluruh elemen masyarakat bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai tantangan dan hambatan pembangunan.

“Nilai-nilai gotong royong dan kewaspadaan membuat masyarakat senantiasa hidup rukun disetiap komunitas lokal, bersama-sama mengembagkan kehidupan keluarga dan  kerabat serta bahu membahu dalam membangun kehidupan bersama,” tutur Edison. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.