ADV2

Walikota Kotamobagu Gelar Dialog Bersama Pedagang Pasar

Bagikan Artikel Ini:
Dialog Walikota bersama pedagang Pasar 23 Maret

Dialog Walikota bersama pedagang Pasar 23 Maret

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Perhatian Walikota Kotamobagu terhadap para pedagang khususnya yang berada di Pasar 23 Maret ternyata cukup besar. Terbukti, untuk menjawab kegelisahan para pedagang di pasar itu, terkait kapan waktu mereka bisa berjualan kembali di kompleks pasar yang saat ini tengah dalam tahap rehabilitasi, Walikota Kotamobagu Selasa (17/03/2015) pagi tadi melakukan doalog langsung bersama dengan seluruh pedagang di pasar itu.

Dalam dialog tersebut, para pedagang berharap agar mereka bisa segera menempati gedung yang tengah dalam tahapan pembangunan itu untuk segera menjajakan dagangan mereka.

Menjawab permintaan para pedagang itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta mereka untuk sedikit bersabar.

“Masih ada fasilitas pasar yang perlu dirampungkan, sehingga saya harap para pedagang dapat lebih sedikit bersabar,” ujar Tatong.

Lebih lanjut dikatakan, beberapa bagian yang akan dirampungkan diantaranya adalah, halamanpasar yang akanmenggunakan paving danpembangunangapura. “Perampungan ini perlu dilakukan agar pada saat fasilitas gedung Pasar 23 Maret Kotamobagu akan ditempati oleh para pedagang, telah benar – benar siap untuk digunakan oleh para pedagang,” tambahnya.

Kegiatan dialog yang dilaksanakan di gedungPasar 23 Maret Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii dan para pedagang yang tergabung dalam Forum Komunitas Pedagang Pasar 23 Maret Kotamobagu. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.