ADV2

Walikota Kotamobagu Sambut Kedatangan Menteri Sosial RI

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Menteri Sosial Khififah Indar Parwansa saat memberikan sambutan di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah INdar Parawansa disambut hangat oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (02/02/2017) siang tadi. Bertempat di gudang beras kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) yang terletak di Kelurahan Mogolaing, Walikota dalam sambutannya menyampaikan sejumlah hal yang berkaitan dengan proses pembangunan serta prestasi yang ada di Kotamobagu.

Penyerahan Cendera Mata oleh Walikota Kotamobagu kepada Menteri Sosial

“Meski baru akan memasuki usia 10 tahun, namun sejauh ini Kotamobagu bisa menorah sejumlah prestasi di tingkat Nasional. Ini merupakan kebanggaan kita bersama. Sebab, prestasi ini juga tidak lepas dari perhatian pemerintah pusat yang terus memberikan apresiasi atas perkembangan daerah ini,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Sambutan Walikota Kotamobagu dalam kedatangan Menteri Sosial khofifah Indar Parawansa

Dalam kesempatan itu juga, Tatong mengatakan kalau hingga saat ini pihaknya terus berupaya menurunkan angka kemiskinan di Kotamobagu. Dimana, salah satu indikatornya adalah kian berkurangnya penerima beras sejahteras (Rastra).

Keakraban Walikota Kotamobagu dan Menteri Sosial

Masih dalam kesempatan yang sama, Menteri Khofifah Indar Parawansa ikut memuji prestasi Kotamobagu. Dirinya pun memberikan apresiasi khusus terhadap Walikota yang selama ini terus menunjukkan keberhasilan dalam memimpin daerah itu. “Saya kesini untuk memantau penyaluran Beras Rastra. Dimana, tadi saya juga telah mendengar sejumlah prestasi yang dicapai Kotamobagu. Ini tentunya patut dibanggakan, terlebih dibawah kepemimpinan Walikota ibu Tatong Bara,” ucap Khofifah. (advertorial/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.