Walikota Kukuhkan 36 Paskibraka Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat mengukuhkan Paskibraka tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – 36 Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Rabu (15/08/2018) tadi malam, dikukuhkan oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, bertemapat di Sutan Raja Hotel, Kelurahan Tumobui, Kecamatam Kotamobagu Timur. Dalam sambutan Walikota menyampaikan amanat, atas nama pemerintah dan seluruh jajaran ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada para pembina, pelatih dan yang teristimewa seluruh pasukan Paskibraka yang nantinya akan menjalani tugas mulia pada puncak peringatan Hut RI ke 73 tepat pada tanggal 17 agustus 2018.

“Sebagai putra dan putri terbaik Kotamobagu yang telah dikukuhkan  sebagai Paskibraka bahwa saya berharap adik-adik sekalian pada saat melakukan pengibaran bendera agar berperilaku disiplin dan kompak serta menjaga kesehatan agar pada prosesi peringatan kemerdekaan nanti, adik-adik dapat melaksanakan tugas serta tanggungjawab dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Oleh karena itu laksanakanlah amanah dengan konsisten dan  penuh tanggungjawab sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Dia melanjutkan, dirinya berharap seluruh rangkaian kegiatan pada hari puncak kemerdekaan mulai dengan pelaksanaan upacara pengibaran bendera oleh Paskibraka tingkat Kotamobagu kemudian dilanjutkan ziarah di taman makan pahlawan sampai dengan penurunan bendera merah putih dapat berjalan aman dan terkendali, ujar Tatong. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.